-->

Bunyi Isi Perjanjian Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Griya Arka Kendal

Bunyi Isi Perjanjian Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Arka Farm Kaliwungu Kab. Kendal, Jawa Tengah

Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus Griya Arka Kendal


Hallo sahabat Griya Arka Kendal dimanapun kalian berada
Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi khusus bagi kalian yang ingin melakukan kerjasama dalam bidang budidaya pembesaran ikan gabus bersama Griya Arka Kendal.

Bagi kalian yang tertarik atau ingin melakukan kerjasama dengan pihak Griya Arka Kendal dalam Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus Bersama Griya Arka Kendal dapat menghubungi contact person diatas ya.

" INTI DARI BUNYI ISI PERJANJIAN DARI PROGAM KEMITRAAN BERSAMA Griya Arka Kendal ADALAH SEMUA BIBIT IKAN GABUS WAJIB BELI DARI PIHAK Griya Arka Kendal DAN Griya Arka Kendal AKAN MENGAMBIL / MEMANEN KEMBALI HASIL PANEN DARI MITRA Griya Arka Kendal TERSEBUT."

Bunyi Isi Perjanjian Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus Bersama Griya Arka Kendal adalah sebagai berikut :

1. SEMUA MITRA Griya Arka Kendal wajib membeli bibit ikan gabus dari Pihak Griya Arka Kendal sebagai Pusat / Induknya.

2. Semua Transaksi dengan Pihak Griya Arka Kendal ada TRACK & RECORDNYA. Baik itu dari pembelian atau penjualan hasil panen dari mitra Griya Arka Kendal.

3. Jika suatu hari nanti ditemukan hal - hal yang merugikan pihak Griya Arka Kendal maka Griya Arka Kendal berhak memutuskan perjanjian secara sepihak. ( contohnya : Hasil pembelian bibit dengan hasil panen berbeda sangat jauh sekali ( Sebagian bibit beli dari luar tidak diperbolehkan ))

4. Semua Proses saat budidaya perbesaran berlangsung jika ditemukan problem baik bibit bermasalah ( bibit sakit, atau berkaitan selama proses pembesaran berlansung ) Mitra Griya Arka Kendal wajib menyertakan vidio minimal 3 menit kepada pihak Griya Arka Kendal. ( ini untuk analisa kita bersama ). Note : Jika Mitra Griya Arka Kendal tidak menyertakan vidio maka dengan hormat pihak Griya Arka Kendal tidak dapat membantu untuk menganalisa dan membantunya.

5. Jika Suatu hari Mitra Griya Arka Kendal dapat memproduksi bibit sendiri maka Pihak Griya Arka Kendal tidak dapat memanen hasil panen tersebut ( Ini diluar perjanjian kerjsama program kemitraan, Karena pihak Griya Arka Kendal hanya memanen pembelian bibit dari pihak Griya Arka Kendal sendiri )

6. Semua system transaksi yang ada di dalam Program Kerjasama Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Griya Arka Kendal adalah System Cash ! Jadi semua pembelian bibit ikan gabus cash dan saat panen nanti pihak Griya Arka Kendal akan membayar cash pada saat itu juga.

7. Pihak Griya Arka Kendal berhak mengeluarkan / memberhentikan Program kerjasama ini kepada Anggota yang sudah tidak dianggap bekerjasama dengan Pihak Griya Arka Kendal

8. Semua Anggota Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Griya Arka Kendal wajib saling suport dan membantu antar anggota lainnya dalam hal proses saat pemebesaran ikan gabus.

9. Semua Anggota Mitra Griya Arka Kendal berhak ikut dalam Sebuah Grup Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Griya Arka Kendal di dalam sebuah Grup WA.

Jika POINT - POINT diatas dirasa kurang paham anda dapat menanyakan kembali kepada Pihak Griya Arka Kendal.

#Semoga Allah Swt Selalu memberikan jalan dan memudahkan jalan untuk kita semua dalam program kerjasama ini.
Sekian pemberitahuan isi kerjasama dalam Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Griya Arka Kendal saya sampaikan. Pahami dan Teliti kembali. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan Kami sebagai Pihak Griya Arka Kendal mohon maaf sebesar - besarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bunyi Isi Perjanjian Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus bersama Griya Arka Kendal"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel