-->

Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus Kutuk Bersama Griya Arka Kendal

Program Kemitraan Griya Arka Kendal





Hallo sobat Griya Arka Kendal dimanapun kalian berada...
Demi meningkatkan hasil produksi konsumsi ikan gabus / kutuk Arka Farm telah membuka kembali Program Kemitraan bersama Arka Farm dalam Proses Pembesaran Ikan Gabus Kutuk yang telah di setting makan pelet.

Baca juga : Panduan budidaya ikan gabus / kutuk untuk Pemula

Program ini sangat bermanfaat sekali untuk pemula dan para pembudidaya ikan yang sudah berpengalaman. Program ini sengaja dibuat untuk menutup permintaan konsumsi ikan gabus kutuk yang telah disetting makan pelet dan tentunya saling menguntungkan antara pelaku pembibitan ikan gabus kutuk yang telah di setting makan pelet, Pelaku proses pembesaran ikan gabus kutuk, Dan para pelaku pemanenan atau tengkulak ikan gabus  kutuk makan pelet ini.

Tugas dan Manfat bergabung dengan Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus Kutuk Arka Farm sebagai berikut :

1. Tugas dan Manfaat bagi Mitra Pembibitan ikan gabus kutuk bersama Arka Farm


Tugas mitra pembibitan Arka Farm adalah menyediakan bibit ikan gabus kutuk yang telah disetting makan pelet grade A ( Terbaik ) untuk Mitra Pembesaran ikan gabus kutuk Arka Farm.

Manfaat menjadi mitra pembibitan ikan gabus kutuk bersama Arka Farm adalah Mitra pembibitan  tidak kesulitan untuk menjual atau memasarkan hasil pembibitan ikan gabus kutuk yang telah di setting makan pelet tersebut.


2. Tugas dan Manfaat bagi Mitra Pembesaran Ikan gabus kutuk bersama Arka Farm

A. Tugas mitra pembesaran ikan gabus kutuk Arka Farm adalah melakukan proses pembesaran ikan dari awal tebar bibit ikan gabus kutuk yang telah disetting makan pelet sampai ukuran siap konsumsi.
Proses ini sangat riskan sekali untuk seorang pemula. Namun anda tidak perlu khawatir Kami akan memandu dan mengajarkan bagaimana cara proses pembesaran ikan gabus kutuk ini. Tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk Mitra pembesaran ikan gabus kutuk ini yang sedang memulai atau pemula. So.. Jangan Khawatir lagi ya..

B. Manfaat menjadi mitra pembesaran ikan gabus kutuk bersama Arka Farm adalah 
  • Hasil panen anda kami beli kembali dengan harga kompetitif dan mengikuti harga pasar
  • Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana pemasarannya
  • Anda akan mendapatkan ilmu baru mengenai cara budidaya ikan gabus kutuk yang telah di setting makan pelet ini
  • Mendapatkan Relasi bisnis di bidang budidaya ikan gabus kutuk ini
( Jangan lupa sisakan untung anda sedikit untuk bersedekah ya, agar proses anda kedepannya semakin lancar )

3. Tugas dan Manfaat menjadi Mitra Tengkulak / Tukang Panen bersama Arka Farm

A. Tugas utama mitra tengkulak / tukang panen bersama Arka Farm adalah memanen hasil pembesaran ikan gabus kutuk yang telah siap konsumsi dari mitra pembesaran ikan gabus kutuk Arka Farm yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera. Mitra tengkulak / tukang panen Arka Farm tersebar di berbagai wilayah jadi cara kerjanya kami akan menghubungi kalian yang berada paling dekat dengan lokasi Mitra Pembesaran ikan gabus kutuk Arka Farm.
( contoh : Jika lokasi anda di Semarang, Jawa Tengah. Kami akan menghubungi kalian yang lokasinya berada di sekitar semarang dan sekitarnya )

Manfaat menjadi mitra tengkulak / tukang panen adalah anda akan mendapatkan hasil pembesaran dari mitra pembesaran budidaya ikan gabus kutuk Arka Farm sepenuhnya dan anda tidak perlu khawatir akan kehabisan stok konsumsi ikan gabus kutuk karena mitra pembesaran ikan gabus kutuk arka farm juga akan dilatih bagaimana cara melakukan pengiriman ikan konsumsi yang baik, benar dan aman sampai tujuan.

Baca Juga : Jual ikan gabus kutuk konsumsi lokasi kendal jawa tengah


Semoga program ini diberi kelancaran dan dapat berjalan sesuai planning yang telah di rancang dan menerapkan system simbiosis mutulalisme, Kami juga berharap program ini dapat membantu dan mempermudah proses kerjasama antara mitra pembibitan, mitra pembesaran dan mitra tengkulak.
Dan secara tidak langsung kita juga menjaga kelestarian ikan gabus kutuk ini.

System yang kami pakai disini adalah system Bibit ambil dari kami dan Hasil Panen kami ambil kembali. sebagai bahan pertimbangan kalian dapat melihat rinciannya dibawah ini.

Bibit Gabus / Kutuk uk. 4- 6cm @1000/ ekor

Harga Panen 40rb - 50rb / kg ( isi 1-8ekor ) system Root Panen Total

Program ini Khusus untuk Wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program Kemitraan Budidaya Ikan Gabus Kutuk Bersama Griya Arka Kendal"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel