-->

Jual ikan gabus kutuk konsumsi lokasi kendal jawa tengah

Jual ikan gabus kutuk konsumsi lokasi kendal jawa tengah


Jual ikan gabus kutuk konsumsi lokasi kendal jawa tengah
Arka Farm - Kendal Jawa Tengah

Hallo sobat Arka Farm

Kami menyediakan bibit ikan gabus sudah setting makan pelet dan konsumsi ikan gabus kutuk bagi kalian yang membutuhkan. Bibit dan konsumsi kami adalah hasil dari budidaya ikan dengan mitra kami yaitu Kemitraan Arka Farm. So.. kualitas dan kuantitasnya terjamin aman dan hiegenis. Karena pakan hanya menggunakan pelet ikan yang terjamin mutu dan kualitasnya.

Anda tahu apa itu  ikan gabus kutuk ?




Ikan gabus kutuk adalah ikan predator air tawar yang sering kita jumpai hidup di rawa - rawa dan sungai di sekitar kita. Sebelum manfaat ikan gabus kutuk ini viral yang terkenal dengan manfaat yang terkandung didalamnya, ikan gabus kutuk sering kita anggap sebagai hama dan banyak sekali para pembudidaya ikan air tawar yang membenci keberadaan ikan gabus kutuk ini. Bahkan dulu jaman saya masih sekolah SD ikan ini tidak ada nilai jualnya. Namun sekarang kondisinya berbanding terbalik 180 derajat, Konsumsi ikan gabus kutuk banyak yang cari bahkan dengan harga tinggi sekalipun.

Taukah anda apa manfaat ikan gabus kutuk itu?

Manfaat ikan gabus kutuk ini sangat banyak sekali. Selain ikan gabus kutuk ini mengandung zat albumin yang paling tinggi di antara ikan - ikan lainnya. Ikan gabus kutuk ternyata juga dapat dipakai sebagai sarana pengobatan berbagai penyakit dalam dan luar. Contohnya : dapat membatu penyembuhan penyakit Hepatitis, TBC / infeksi paru - paru, Diabetes, penyakit ginjal, patah tulang dan Kanker dll.

Baca juga : Manfaat ikan gabus kutuk menurut Pakar dari IPB

Manfaat ikan gabus kutuk ini juga dapat meningkatkan kadar albumin dan daya tahan tubuh, memperbaiki gizi pada anak - anak dan ibu hamil, dapat membatu penyembuhan anak autis serta yang paling fenomenal adalah sebagai obat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi.

Nah bagi anda yang sedang membutuhkan bibit atau konsumsi ikan gabus kutuk ini dapat menghubungi saya melalui:


GRIYA ARKA KENDAL

Berdiri Sejak : Agustus 2015


Lokasi : Kaliwungu, Kab Kendal Jawa Tengah


Call or WhatsApp : 0895353773175






Menyediakan aneka bibit ikan :


1. Bibit ikan gabus / kutuk makan pelet


2. Bibit ikan Toman Kalimantan


3. Bibit Maru Borneo dan Red Maruliodes


4. Bibit Belut hasil budidaya


5. Konsumsi ikan Gabus / kutuk dan Konsumsi Belut


WhatsApp : https://api.whatsapp.com/send?phone=62895353773175



Bagi anda yang berdomisili diluar kota atau luar provinsi kami juga dapat melayani pengiriman tersebut memalui jasa pengiriman kereta ataupun bus. Anda tidak perlu takut ketipu, Kami jamin transaksi anda aman dan terpercaya. Jika anda ragu bisa cek semua kegiatan saya baik di facebook, youtube, dan blog saya ini.

Baca juga : Analisa modal dan keuntungan budidaya ikan gabus kutuk


So.. Kami tunggu orderan kalian ya...

Dan bagi anda yang ingin mencoba budidaya ikan ini, saya juga dapat memberikan panduan secara gratis bagaimana cara budidaya ikan gabus kutuk ini dari awal tebar bibit sampai panen.

Silahkan bagi anda yang tertarik dengan budidaya ikan gabus kutuk ini bisa searching di blog saya ini ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual ikan gabus kutuk konsumsi lokasi kendal jawa tengah"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel