-->

Jual bibit ikan gabus kutuk makan pelet daerah Kendal

Jual bibit ikan gabus kutuk makan pelet daerah Kendal

Jual bibit ikan gabus kutuk makan pelet daerah Kendal
Bibit Ikan Gabus Kutuk

Hallo semuanya...

Arka Farm menyediakan bibit dan konsumsi ikan gabus kutuk sudah setting makan pelet untuk dibudidaya dan sarana pengobatan berbagai penyakit Wa 0895353773175

Apakah kalian tahu tentang ikan gabus kutuk ?

Ikan gabus kutuk adalah ikan predator air tawar yang sering kita jumpai hidup di rawa - rawa, sungai, danau, dan persawahan. Ikan ini dahulu adalah ikan yang kurang mendapat perhatian, karena dahulu ikan ini sering disebut juga ikan hama oleh para peternak dan pembesaran ikan air tawar. Karena keberadaan ikan gabus kutuk mengancam ekosistem ikan - ikan di kolam pembesaran ikan air tawar mereka.

Tahukah kalian manfaat ikan gabus kutuk ?

Ternyata dahulu banyak orang yang mengganggap ikan gabus kutuk sebagai hama itu salah besar. Saat ini ikan gabus kutuk adalah ikan paling penting dan banyak dicari oleh banyak orang karena terkenal dengan berbagai manfaat untuk pengobatan penyakit dalam dan luar, bahkan dapat dipakai juga untuk mempercepat luka setelah operasi agar cepat kering. Karena manfaat yang terkenal itu menjadikan harga konsumsi ikan gabus kutuk ini menjadi salah satu ikan dengan harga tertinggi di golongan ikan air tawar. Di tambah berdasarkan hasil penelitian berbagai pakar medis, IPB dan Dinas Kesehatan yang meneliti kandungan yang ada pada ikan gabus kutuk ini menjadikan nilai plus tersendiri. Dan kini banyak orang yang berlomba - lomba untuk dapat membudidayakan ikan gabus kutuk ini. Karena berdasarkan survey para peneliti menyimpulkan Komoditi ikan gabus kutuk ini mengalami penurunan dan terancam kepunahannya jika ditangkap secara besar - besaran.

Baca Juga : Manfaat ikan gabus kutuk menurut IPB

Ide bisnis yang berprofit menarik, Inginkah anda menjalani bisnis budidaya ikan gabus kutuk ini ?

Kami Arka Farm telah berhasil membudidayakan ikan gabus kutuk ini sejak tahun 2015. Saat itu kami mencoba pembesaran ikan gabus kutuk dengan pakan cacing hasil budidaya. Namun seiring berjalannya waktu kami ingin mempermudah dalam segi pemberian pakannya agar tidak merepotkan untuk pemberian pakannya. Dan Alhamdullilah kami telah berhasil membudidayakan ikan ini yang telah disetting makan pelet. Jadi hasil dari pemijahan yaitu bibit ikan sudah kami setting makan pelet seperti ikan pada ikan lele, nila dan gurame. Namun ikan gabus kutuk ini sangatlah berbeda.

Baca Juga : Analisa modal dan keuntungan budidaya ikan gabus kutuk

Daya tahan tubuh ikan gabus kutuk ini sangatlah kuat. Ikan gabus kutuk mampu bertahan di dalam air keruh sekalipun, karena pada awalnya ikan ini memang tahan banting di segala medan. Mungkin itu adalah sifat alami pada ikan gabus kutuk ini. Berdasarkan sifat alami yang tahan banting yang dimiliki ikan gabus kutuk ini menjadi nilai plus dalam mempermudah proses pembesaran ikan gabus kutuk ini dan penerapan pemberian pakan pelet ini diharapkan agar mempermudah proses pembesaran oleh pelaku usaha pembesaran ikan gabus kutuk ini.

Arka Farm juga menyediakan bibit ikan gabus kutuk yang telah di setting makan pelet dengan ukuran 4 - 6cm. Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 1000,- / ekor dan ini sangat terjangkau jika dilihat dari kualitas bibit ikan gabus kutuk yang kami jual ini.

Baca Juga : Panduan budidaya ikan gabus kutuk untuk pemula

Kami juga dapat memberikan pelayanan khusus kepada anda dalam hal praktek dan teori bagaimana cara membesarkan ikan gabus kutuk ini. Kami juga dapat melayani pengiriman luar kota dan luar pulau. Untuk pengiriman luar kota biasanya kita menggunakan jasa pengiriman kereta api ( Kereta Api Logistic ) dan untuk luar pulau kami dapat mengirimkannya melalui jasa pengiriman cargo bandara ( Koka Putra ). 

Kami juga menawarkan anda sebuah program kemitraan Arka Farm dengan kami. Jadi metodenya adalah bibit beli dari kami dan hasil panen anda nanti dapat kami beli lagi dengan harga kompetitif mengikuti pasar. 


RECOMENDED SELLER DAN TERPERCAYA !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual bibit ikan gabus kutuk makan pelet daerah Kendal"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel