-->

Alamat jual ikan gabus kutuk di Kendal, Jawa Tengah

Alamat jual ikan gabus kutuk di Kendal, Jawa Tengah


Chana Striata

Hallo sobat Arka Farm,
Kami jual ikan gabus kutuk mulai dari bibit ikan gabus yang bisa makan pelet sampai konsumsi ikan gabus kutuk yang sudah besar ada. Lokasi kami di Kendal, Jawa Tengah. Bagi anda yang sedang membutuhkan dapat menghubungi kami di nomor Wa 0895353773175 atau Alamat Lengkap kami : Gedong RT 7 / RW 5 Desa Sukomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Kab. Kendal, Jawa Tengah ( Jembatan Kaliwaridin, ada Gapuro warna Hijau masuk sekitar 50meter ). Namun sebelum ke lokasi dapat menghubungi kami dulu ya...

Bibit ikan gabus kutuk dapat makan pelet

Kami "Arka Farm" menyediakan bibit ikan gabus kutuk ukuran 4-6cm yang telah disetting makan pelet. Bibit yang kami jual adalah bibit berkualitas dari Mitra Pembibitan ikan gabus kutuk Arka Farm. Jika anda tertarik untuk memcoba membudidaya ikan gabus kutuk yang dapat makan pelet ini, Kami dapat mengajarkan bagaimana cara budidayanya. Anda dapat menghubungi kami di No WA 0895353773175 atau Faceboook kami Arka Dokter Muda. Kami juga memiliki Program Kemitraan bagi anda yang benar - benar serius ingin terjun di dunia usaha perikanan ini.

Baca juga : Program Kemitraan Budidaya ikan gabus bersama Arka Farm

Kami juga menjual konsumsi ikan gabus kutuk makan pelet

Selain bibit ikan gabus yang dapat makan pelet, Kami "Arka Farm" juga menyediakan Konsumsi ikan gabus kutuk yang dapat makan pelet hasil dari budidaya mitra pembesaran ikan gabus. Kita juga melakukan berbagai bentuk kerjasama dengan Mitra pembesaran ikan gabus kutuk yang kami bina. System kerjasama yang kami bentuk adalah

"Bibit ikan gabus kutuk dari kami dan hasilnya nanti dapat kami panen kembali"

Alhamdulillah system Program Kemitraan ini sudah berjalan selama 4 tahun ini. Kami juga selalu melakukan innovasi - innovasi terkait masalah yang ada dalam proses pembesaran ikan gabus kutuk tersebut. Diantaranya mengatasi berbagai masalah penyakit yang muncul saat proses budidaya dan bagaimana caranya mempercepat proses budidaya ikan gabus kutuk ini dapat dipanen lebih cepat dengan berat sesuai kebutuhan Mitra tengkulak dan Mitra restoran yang bekerjasama dengan kami.

Apakah anda ingin menjadi salah satu Mitra pembesaran ikan gabus kutuk dalam Program Kemitraan budidaya ikan gabus kutuk bersama Arka Farm ?

Jika anda tertarik kami dapat melakukan pembinaan secara khusus kepada anda secara gratis, Namun disini anda dituntut agar aktif bertanya saat proses pembesaran ikan gabus kutuk berlangsung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alamat jual ikan gabus kutuk di Kendal, Jawa Tengah"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel