-->

Daftar harga bibit ikan gabus makan pelet 2019

Daftar harga bibit ikan gabus makan pelet 2019

Daftar harga bibit ikan gabus makan pelet 2019

Hallo sobat Arka Farm, Anda sedang mencari bibit ikan gabus berkualitas yang dapat makan pelet ?
Daftar harga bibit ikan gabus makan pelet Wa. 0895353773175. Selain bibit ikan kami juga menjual konsumsi ikan gabus kutuk kondisi hidup dan mati. Kami juga menyediakan probiotik khusus untuk pembesaran ikan gabus agar cepat panen dan bobot lebih maksimal. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat rinciannya dibawah ini :

Daftar harga bibit ikan gabus makan Pelet dan Super Probiotik Khusus Budidaya ikan gabus - Arka Farm adalah sebagai berikut :

Bibit ikan gabus kutuk makan pelet yang kami jual adalah

Ukuran 4 - 6cm dan sudah setting makan pelet

Harga Rp. 1.000,- / ekor dengan minimal order 500 ekor

Harga Super Probiotik khusus pembesaran ikan gabus 320rb / 10liter ( sudah ongkir untuk P. Jawa )

Harga Indukan Ikan gabus Per Pasang ( sudah pernah mijah ) 500rb / pasang berat 300gr / ekor ( indukan muda yang diharapkan dapat berproduksi lebih lama dan maksimal )

Kami juga melayani pengiriman luar kota dan luar pulau juga ya. Untuk Luar kota kami dapat menggunakan expedisi KALOG ( Jalur Kereta ) atau dapat menggunakan bus antar provinsi ( jika tidak ada stasiun kereta api ) dan untuk luar Pulau kami menggunakan cargo pesawat. Recomended seller ya, jadi anda tidak perlu khawatir ketipu atau dirugikan. Kami sudah berpengalaman soal kirim - kirim ikan jadi kami bisa memastikan ikan benar - benar aman. Anda bisa cek track record kami di Facebook Arka Dokter Muda dan Channel Youtube kami Arka Dokter Muda. Kami juga menawarkan anda kerjasama masuk dalam kemitraan budidaya ikan gabus kutuk yang kami bina selama ini, Namun ini hanya untuk anda yang berdomisili di Pulau Jawa saja. Program Kemitraan budidaya ikan gabus bersama Arka Farm yang kami tawarkan adalah " Bibit beli di Kami dan hasil panen anda kami beli kembali ".

Baca juga : Panduan budidaya ikan gabus kutuk untuk pemula

Alhamdulillah program ini sudah berjalan dari tahun 2015 dan Mitra Pembesaran kami sudah tersebar diberbagai daerah ( P. Jawa ). Program ini bertujuan untuk memudahkan para pelaku pembesaran ikan gabus kutuk yang membeli bibit dari kami agar tidak pusing  atau susah memasarkan hasil panen mereka. Kami juga melakukan pembinaan secara khusus bagi anda yang ingin belajar dan membeli bibit ikan gabus berkualitas dari kami lho... Bimbingan ini gratis dan diharapkan dapat memperkuat system kemitraan budidaya ikan gabus bersama Arka Farm.

Baca juga : Analisa modal dan Keuntungan budidaya ikan gabus kutuk

Ayo berwirausaha dari sekarang. Ikutin Program Kemitraan budidaya ikan gabus bersama Arka Farm dan rasakan hasilnya. " Mitra Pembibitan untung, Mitra Pembesaran untung dan Mitra tengkulak untung ". Jika sendiri tidak bisa kenapa tidak berkelompok ? Yuk ikutin program kemitraan kami ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar harga bibit ikan gabus makan pelet 2019"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel