-->

MEMBUAT VIDIO RED EMPEROR MARULIODES TERHITS

PROSES PEMBUATAN VIDIO MEMBEDAKAN JANTAN DAN BETINA IKAN GABUS / KUTUK ( KELUARGA SNAKEHEAD )



PROSES PEMBUATAN VIDIO IKAN GABUS  KUTUK
PROSES PEMBUATAN VIDIO MEMBEDAKAN JANTAN DAN BETINA
IKAN GABUS / KUTUK ( KELUARGA SNAKEHEAD )
Ini adalah salah satu bentuk pedulinya Arka Farm kepada para pembaca dan para pemula yang ingin memulai bisnis budidaya ikan gabus / kutuk untuk selalu berbagi pengetahuan dan pengalaman demi meningkatkan hasil dalam budidaya ikan gabus / kutuk ini.

Baca juga : Analisa modal dan usaha budidaya ikan gabus / kutuk

Ikan gabus / kutuk ( snakehead ) atau masyarakat sunda biasa menyebut ikan ini dengan istilah haruan dan masyarakat jawa pada umumnya menyebut ikan ini dengan sebutan ikan kutuk. Tapi dalam bahasa baku kita yaitu bahasa Indonesia ikan ini disebut sebagai ikan gabus / Snakehead.

Dulu para pelaku pembudidaya sangat membenci dengan kehadiran ini yang mengganggu lahan perikanan mereka. karena ikan ini juga salah satu ikan predator yang sangat cepat untuk berkembang biak. Ikan gabus / kutuk saat ini sangat ngetren berkat penemuat para peneliti tentang kandungan yang ada didalam ikan tersebut. Dan sekarang banyak dari para pelaku pembudidaya ikan air tawar pada pindah haluan ke ikan ini lho sobat karena harga ikan ini lumayan mahal dan mudah dibudidaya.

Di Pulau Jawa dan Sumatera ikan gabus / kutuk ini sangat dicari para konsumen. Karena ikan gabus / kutuk sangat bagus sebagai pengobatan berbagai macam penyakit dalam, serta dapat juga digunakan untuk mempercepat proses pengobatan pasca operasi cesar ataupun luka jahitan.

Ikan ini memiliki kandungan zat albumin yang dapat digunakan dalam pengobatan tersebut. Taukah anda, Jika ikan gabus / kutuk ( chana striata ) yang mendominasi di Pulau Jawa ini kandungan zat albuminnya paling tinggi diantara jenis ikan lainnya dalam keluarga chana ( snakehead ). Oleh sebab itu harga ikan gabus / kutuk di Pulau Jawa sangatlah tinggi.

Baca Juga : Panduan budidaya ikan gabus / kutuk untuk Pemula

Apakah anda ingin mencoba membudidayakan ikan gabus / kutuk ini ??
Taukah anda harga konsumsi ikan gabus / kutuk ini ??


Jika ada pertanyaan yg perlu ditanyakan dapat coment di postingan ini. Saya akan senang hati dapat membantu dan mensharing ilmu dan pengalaman yang saya miliki. Salam sukses untuk semuanya.


MEMBUAT VIDIO RED EMPEROR MARULIODES TERHITS
GRIYA ARKA KENDAL
GRIYA ARKA KENDAL
Berdiri Sejak : Agustus 2015
Lokasi : Kaliwungu, Kab Kendal Jawa Tengah
Call or WhatsApp : 0895353773175

Menyediakan aneka bibit ikan :

1. Bibit ikan gabus / kutuk makan pelet
2. Bibit ikan Toman Kalimantan
3. Bibit Maru Borneo dan Red Maruliodes
4. Bibit Belut hasil budidaya
5. Konsumsi ikan Gabus / kutuk dan Konsumsi Belut

WhatsApp : https://api.whatsapp.com/send?phone=62895353773175

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEMBUAT VIDIO RED EMPEROR MARULIODES TERHITS"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel