-->

Chana RED Maruliodes Snakehead From Indonesia

Chana RED Maruliodes Snakehead From Indonesia

Chana Maruliodes - Red Maruliodes atau sering disebut juga Jalai ( Sebutan Orang Sumatera ), Toman Bunga ( Orang Melayu ), Peyang ( Orang Kalimantan ) adalah ikan Gabus  yang masih dalam katagori Keluarga Chana ( Gabus / SnakeHead ). Red Maruliodes juga termasuk ikan asli Indonesia, Penyebarannya meliputi Pulau Kalimantan dan Pulau Sumatera. Di Dunia ikan hias ini lebih sering disebut dengan Chana Maruliodes / Red Maruliodes.




Chana RED Maruliodes Snakehead From Indonesia
RED MARULIODES

Ciri - Ciri Ikan Chana Red Maruliodes :

1. Ikan tergolong Kalem ( Mudah dijinakan )
2. Warna Orange kemerah - merahan
3. Motif bunga sangat cantik dan berwarna hitam
4. Harganya Super Mahal
5. Penyebaran ikan ini di Pulau Kalimantan


Chana RED Maruliodes Snakehead From Indonesia
Big Red Maruliodes

Ikan Chana Red Maruliodes adalah salah satu jenis ikan hias yang harganya melejit dan super mahal. Ikan ini memiliki karakteristik yang mudah dijinakkan dan memiliki corak dan warna yang sangat memukau jika ditempatkan didalam akuarium sebagai hiasan rumah. Konon jika memiliki ikan red maruliodes ini dapat meningkatkan rezeki dan meningkatkan Pamor Kelas atas Sie Penghuni Rumah tersebut.


Taukah anda harga ikan red maruliodes ini ??
Bagaimana cara membudidayakannya ??
Dimana dapat mendapatkan bibit red maruliodes ini ??

Berdasarkan pengalaman teman kami dari Semarang, Jawa Tengah harga chana red maruliodes ini sampai Rp. 125.000,- per cm ( centi meter ) lho sobat. So jika dilihat dari harga pastinya sangat menguntungkan jika kita bisa membudidayakan ikan chana red maruliodes ini.

Lalu bagaimana cara membudidayakan ikan chana red maruliodes ini ? nah pertanyaan ini kalian dapat mengutipnya di artikel kami Cara membedakan jenis kelamin snakehead fish.

Dan dimana kalian dapat mendapatkan bibit atau benih ikan chana red maruliodes ini ? Kami juga menyediakan benih chana red maruliodes ini lho sobat, jadi kalian yang membutuhkan benih chana red maruliodes dapat menghubungi kami ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Chana RED Maruliodes Snakehead From Indonesia"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel