-->

PACKING BIBIT IKAN TOMAN KALIMANTAN

Proses Packing Bibit Toman Asli Kalimantan

PACKING BIBIT IKAN TOMAN KALIMANTAN
Packing saat pengiriman bibit ikan toman kalimantan


Ini adalah Proses packing bibit toman sebelum dikirim melalui jasa pengiriman Kereta Api, Tiki Ons ( One Night Service ) dan Cargo Bandara.
Ikan Toman atau bisa disebut juga dengan Chana Micropeltes ini adalah jenis ikan gabus / Snakehead asli Indonesia. Penyebaran ikan toman di Indonesia meliputi Pulau Kalimantan dan Pulau Sumatera. Ikan toman atau Chana micopeltes ini adalah jenis ikan ikan gabus / snakehead yang paling besar diantara spesies - spesies ikan gabus lainnya seperti Maru Borneo, Chana Striata dan Red Maruliodes dll.Ikan toman dapat tumbuh sebesar 180cm dengan bobot 25kg.

Baca juga : 33 Jenis snakehead yang paling dicari kolektor


PACKING BIBIT IKAN TOMAN KALIMANTAN
Chana Micropeltes ( ikan toman )

Ikan Toman merupakan ikan jenis predator yang paling ditakuti oleh jenis ikan predator lainnya. Banyak orang yang memberikan julukan Ikan Toman ini Sebagai Penguasa air tawar. Ikan Toman juga paling dicari oleh Pemancing Casting, Karena Keganasan dan daya tariknya sangat luar biasa yang membuat para Anglers ini dapat merasakan sensasi yang luar biasa dari tarikan ikan tersebut. 
Ikan Toman juga sering dijadikan sebagai ikan hias. Karena corak ikan toman sangat indah jika diletakan di dalam akuarium. Biasanya mereka membeli ikan toman sebagai hiasan Ruang Tamu, Ruang Keluarga bahkan ada juga yang dipakai sebagai hiasan kamar tidurnya. Karena corak indahnya tersebut harga ikan toman juga tergolong lumayan mahal. Ikan toman juga dapat dijadikan sebagi obat menyembuhkan berbagai penyakit dalam seperti Diabetes, Kanker, dan Luka akibat pasca Operasi meskipun kandungan albumin ikan ini masih kalah dengan ikan gabus jenis Chana Striata namun ikan ini juga dapat menggantikan manfaat ikan tersebut.

Bibit ikan toman chana micropeltes

Kami juga menyediakan Bibit ikan toman asli Kalimantan ini. Bibit yang kami jual dengan ukutan 3-4cm dan 5-7cm. Namun dengan tingginya permintaan ikan toman dengan ukuran lebih besar, maka kami juga menjual bibit dengan ukuran 15-20cm dan 20-25cm.

Apakah anda tertarik untuk membudidaya ikan Toman Kalimantan ini ??
Apakah anda tertarik merawat ikan toman kalimantan ini sebagai hiasan rumah anda  ??
Bagaimana cara perawatanya ??
Apa saja makanan ikan Toman Kalimantan ini ??

Jika anda tertarik untuk membudidayakan Ikan Toman Kalimantan ini ataupun ingin mencoba merawat dan menjadikan ikan Toman Kalimantan ini sebagai Hiasan Rumah anda dapat menghubungi saya di :

GRIYA ARKA KENDAL
GRIYA ARKA KENDAL
Berdiri Sejak : Agustus 2015
Lokasi : Kaliwungu, Kab Kendal Jawa Tengah
Call or WhatsApp : 0895353773175

Menyediakan aneka bibit ikan :
1. Bibit ikan gabus / kutuk makan pelet
2. Bibit ikan Toman Kalimantan
3. Bibit Maru Borneo dan Red Maruliodes
4. Bibit Belut hasil budidaya
5. Konsumsi ikan Gabus / kutuk dan Konsumsi Belut

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PACKING BIBIT IKAN TOMAN KALIMANTAN"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel