-->

5 FAKTA MENARIK TENTANG IKAN GABUS SNAKEHEAD FISH CHANA STRIATA

5 FAKTA MENARIK TENTANG IKAN GABUS SNAKEHEAD FISH CHANA STRIATA



5 FAKTA MENARIK TENTANG IKAN GABUS SNAKEHEAD FISH CHANA STRIATA
5 FAKTA MENARIK TENTANG IKAN GABUS SNAKEHEAD FISH CHANA STRIATA

Channa Striata atau ikan gabus / snakehead fish chana striata adalah jenis makhluk karnivora yang hidup di habitat air tawar yang memiliki potensi yang cukup tinggi jika dilihat dari sudut gizi dan juga sudut pangan. ikan gabus / snakehead fish chana striata bisa Anda temui di perairan yang sangat umum.

Baca juga : Ikan gabus snakehead fish chana striata dapat dijadikan pendamping ASI Ibu melahirkan ?

Budidaya dari ikan gabus / snakehead fish chana striata ini belum meluas, ikan gabus / snakehead fish chana striata mempunyai ciri fisik di bagian punggung cembung, mempunyai bentuk yang bulat dan panjang, bagian perutnya rata dan mempunyai bentuk kepala yang hampir menyerupai ular.

Fakta menarik dari ikan gabus / snakehead fish chana striata :

1. Warna punggung dari ikan gabus / snakehead fish chana striata adalah hijau kehitam-hitaman dan di bagian perut mempunyai warna putih atau krem. ikan gabus / snakehead fish chana striata bisa ditemukan di banyak perairan air tawar di banyak wilayah di Indonesia.

2. ikan gabus / snakehead fish chana striata bisa mempunyai panjang yang mencapai 90 cm sampai dengan 110 cm. ikan gabus / snakehead fish chana striata biasa hidup di danau, muara sungai, dan juga bisa hidup di habitat air kotor yang mempunyai kadar oksigen rendah.

Baca juga : Supplier ikan gabus snakehead fish chana striata kualitas expor terbaik

3. ikan gabus / snakehead fish chana striata mempunyai manfaat bagi kesehatan yang sangat terkenal, hal tersebut dikarenakan adanya kandungan protein yang sangat tinggi di ikan gabus / snakehead fish chana striata ini dibandingkan dengan protein yang ada di daging ikan-ikan yang lain.

4. Jika di lihat sekilas ikan gabus / snakehead fish chana striata mempunyai bentuk yang hampir sama seperti ikan lele. Hanya saja yang menjadi pembeda adalah ikan gabus / snakehead fish chana striata tidak mempunyai kumis atau surai seperti ikan lele.

Baca juga : Khasiat dan manfaat ikan gabus snakehead fish chana striata

5. Warna yang dimiliki ikan gabus / snakehead fish chana striata juga tidak segelap warna yang dimiliki ikan lele. ikan gabus / snakehead fish chana striata juga mampu untuk hidup di darat dalam waktu yang terbilang cukup lama, karena ikan gabus / snakehead fish chana striata diketahui mampu untuk bernafas dari udara luar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 FAKTA MENARIK TENTANG IKAN GABUS SNAKEHEAD FISH CHANA STRIATA"

Post a Comment

Saran dan komentar anda adalah semangat untuk saya agar lebih baik lagi kedepannya. Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti..

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel